BPPKP Kab Magelang

Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab. Magelang, email: bppkpmagelang@gmail.com

FESTIVAL DURIAN TAHUN 2012

FESTIVAL DURIAN 2012
Kabupaten Magelang Tahun 2012 akan mengadakan Festiva Durian yang lokasi tepatnya di Kecamatan Candimulyo Dari Perhelatan Akbar yang ada pada Tahun kemarin (Tahun 2011) Festival Durian ini sangat sukses, untuk ditahun sekarang (2012) tentunya akan lebih sukses kembali dibanding tahun yang lalu, Festival Durian 2012 tentunya akan diikuti oleh semua pemerhati Buah Durian Lokal dan Buah-buahan eksostis lainnya yang unggulan baik di Kecamatan Candimulyo Maupun Kabupaten Magelang.
Persiapan untuk perhelatan Akbar Festival Durian dan Buah-buahan Eksotis ini sudah terasa dilakukan oleh KTNA, Gapoktan maupun Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Candimulyo, diantaranya adalah perbanyakan bibit durian lokal unggul yang ada di Kecamatan Candimulyo dengan cara okulasi. Disamping itu pembentukan paniia dan semua yang berkaitan dengan Durian sudah dilakukan. Bila anda datang jalan-jalan ke Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang tentu akan melihat kesibukan para pemerhati Durian Lokal ini.


Harapan dari KTNA, Gapoktan dan Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Candimulyo musim buah durian tahun ini adalah puncaknya buah durian  walau dengan musim yang tidak menentu seperti sekarang ini harapan penuh masih terngiang dari Masyarakat Candimulyo untuk mensukseskan Festival Buah Durian 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar